Sunday, August 23, 2009

Zivanna Letisha Siregar | Zizi

Nama Zivanna Letisha Siregar atau biasa dipanggil Zizi menjadi buah bibir belakangan ini tatkala keikutsertaan Zizi dalam kontes Miss Universe 2009 mendapat protes beberapa kalangan tatkala ia memutuskan untuk mengenakan bikini two pieces dalam kontes tersebut. Pemenang Putri Indonesia tahun lalu ini beberapa kali mendapatkan polling tertinggi dalam Miss Universe 2009. Gadis cantik berdarah batak ini memang mempunyai pesona kecantikan yang mengagumkan karena itu tidak heran jika Zizi berhasil mencuri perhatian publik selama perhelatan Miss Universe 2009.

Zivanna Letisha Siregar lahir di Jakarta 16 Februari 1989. Keikut sertaan gadis cantik yang wajahnya tak kalah cantik dengan Nabila Syakieb ini telah mendapat dukungan dari keluarga besarnya, bahkan ada rencana keluarga besar Zizi akan datang memberikan dukungan pada malam final Miss Universe 2009. Kontes kali ini adalah kontes yang ke 58 dan akan diselenggarakan di Atlantis Paradise Island, Nassau Bahama pada tanggal 23 Agustus 2009. Prestasi Zivanna dalam kontes kecantikan bukan hanya saat ajang pemilihan Putri Indonesia saja, namun sebelum itu ia pernah mendapat juara pada Ellite Model Look se Asia Pasifik di Shanghai, karena itu Zizi sudah terbiasa tampil di depan kamera dan televisi.

Kita lihat saja bagaimana aksi Zivanna Letisha Siregar atau Zizi dalam pentas kontes kecantikan sejagat tersebut. Walaupun mengenakan bikini two pieces namun tetap dalam kontes tersebut penilaian 3B menjadi tolak ukur yang sebenarnya. Dengan dukungan yang besar dari masyarakat Indonesia, diharapkan Zizi mampu memberikan yang terbaik dalam ajang Miss Universe 2009 nanti. Untuk anda yang ingin melihat cuplikan Video Zizi, silahkan melihatnya pada link dibawah ini :

Video Zizi

No comments:

Post a Comment