Monday, August 24, 2009

Stefania Fernandez | Miss Universe

Setelah melalui proses seleksi yang ketat dalam ajang Miss Universe, akhirnya Stefania Fernandez berhak memakai mahkota ratu sejagad tersebut. Stefania Fernandez yang merupakan Miss Venezuela tersebut berhasil menyingkirkan 83 kontestan Miss Universe lainnya termasuk Zivanna Letisha Siregar atau yang biasa dipanggil Zizi.

Stefania Fernandez yang masih berusia 18 tahun itu memang terlihat sangat percaya diri selama proses penjurian dan menjawab semua petanyaan Juri dengan baik. Miss Universe kali ini adalah perhelatan yang ke 58 dan diadakan di Atlantis, tempat pelancongan di Pulau Paradise di Kepulauan Bahama. Wakil Indonesia Zivanna atau zizi yang berhasil masuk 3 besar dalam polling di Internet tidak berhasil masuk di 15 besar. Mungkin Indonesia harus banyak belajar lagi jika ingin "bersuara" dalam ajang pemilihan gadis tercantik sedunia tersebut.

Dengan terpilihnya Stefania Fernandez sebagai Miss Universe maka negara Amerika selatan masih menjadi favorit yang kuat dalam ajang tersebut. Gadis seksi dan pintar memang seringkali lahir dan mampu berbuat banyak daam setiap ajang pemilihan ratu kecantikan. Kita tunggu saja kehadiran Putri Indonesia selanjutnya dalam Miss Universe berikutnya Mudah2an wakil Indonesia mampu berbuat yang terbaik demi kemajuan bangsa terutama di sektor pariwisata. Laura Basuki ikutan gak ya di Miss Universe nanti ? :D . Yang ingin melihat cuplikan Video dan Foto Stefania Fernandez yang lain silahkan melihat link dibawah ini :

Video Stefania Fernandez

No comments:

Post a Comment