Sunday, May 3, 2009

Surabaya Shopping Festival ( SSF ) | Perang Diskon

SSF ( Surabaya Shopping Festival ) hadir kembali untuk menyambut pesta HUT kota Surabaya yang ke 716. SSF kali ini rencananya kan digelar sejak tanggal 1 Mei - 31 Mei. Seperti yang selalu terjadi pada Surabaya Shopping Festival sebelumnya, maka pada SSF kali ini perang dan pesta diskon besar-besaran hingga 70% pasti akan terjadi kembali pada sejumlah pusat perbelanjaan dan Mall di kota Surabaya. Menurut Ketua Panitia SSF 2009, NEIL V. STOREY, SSF di ramalkan akan kembali menyedot perhatian masyarakat pada setiap titik pusat perbelanjaan dan Mall yang ada di Surabaya dan rencananya akan ada 4 rekor MURI yang didapatkan oleh SSF. Untuk itu segala persiapan dan pelaksanaan Surabaya Shopping Festival dilakukan dengan sebaik mungkin agar Puncak Acara Ulang Tahun kota Surabaya ke 716 bisa lebih meriah lagi.

Untuk menggenjot daya beli masyarakat, maka beberapa langkah sudah dilakukan oleh panitia SSF. Kerjasama antara Pemkot, Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) dan Surabaya Tourism Promotion Board (STPB) untuk mempromosikan kota Surabaya dan Festival belanja ini kepada banyak agen travel luar negeri menjadi sebuah langkah yang patut dihargai ditengah menurunnya daya beli masyarakat akibat krisis global yang masih terjadi. Diharapkan ada peningkatan omzet hingga 30% dari SSF tahun sebelumnya. Panitia SSF optimis bahwa penyelenggaraan Surabaya Shopping Festival kali ini akan sukses hingga berakhirnya acara. Untuk itu panitia SSF 2009 mengharapkan partisipasi dan dukungan dari warga dan tokoh masyarakat di kota Surabaya untuk mendukung kesuksesan Surabaya Shopping Festival dari tanggal 1 Mei - 31 Mei mendatang.

Sebagai salah satu masyarakat Surabaya yang baik hati, suka menolong dan tidak sombong, maka Achiles sangat mendukung acara SSF dengan berbagai program acaranya. Karena disamping memberikan sebuah kesempatan para pedagang untuk mengenalkan produk mereka, para pedagang juga mempunyai kesempatan menikmati omzet yang lebih baik lewat acara Surabaya Shopping Festival 2009 ini. Mereka mengharapkan krisis nasional dan Global serta belum adanya kepastian hasil pemilu tidak menghalangi para calon pembeli untuk datang pada SSF. Jadi lets go to party my lovely city Surabaya. Yang mau beli sepatu, baju, tas, komputer, laptop, handphone silahkan datang ke Surabaya deh, dijamin ada perang dan pesta Diskon super duper gedhe untuk anda semua :D.

No comments:

Post a Comment