Tuesday, May 5, 2009

Alyssa Soebandono | Foto dan Profil

Siapa yang gak kenal Alyssa Soebandono ? Sebagai salah satu artis remaja yang paling laris manis di layar kaca ini, Alyssa Soebandono memang layak disebut sebagai artis idola masyarakat Indonesia saat ini. Dengan wajah cantik khas gadis Indonesia asli, Alyssa Soebandono sudah hampir meraih apa yang diidamkan banyak remaja Indonesia pada saat ini. Cantik, berbakat, pintar dan kaya adalah beberapa kesan yang terlintas dalam pikira kita saat melihat sosok anggun Alyssa Soebandono lewat Foto dan aktingnya dilayar kaca. Sudah puluhan judul sinetron dan ribuan foto yang sudah dilakoni Alyssa Soebandono diusianya yang masih 17 tahun. Sungguh sebuah prestasi yang diiringi dengan kegiatan super padat harus dilalui Icha ( panggilan Alyssa ) didalam perannya sebagai salah satu putri pasangan JP Soebandono-Angki W Soebandono.

Ketika kita melihat sosok dan profil Alyssa Soebandono, kita pasti setuju jika tidak ada kesan glamor dan neko-neko dari gadis manis pemeran utama sinetron Alisa ini. Pembawaannya yang kalem dan anggun membuat sosok Alyssa Soebandono menampilkan sebuah profil kepribadian yang sangat menarik. Karena itu tidak heran jika cewek cantik berlesung pipi ini kini di gosip kan dekat dengan vokalis band Ungu, Pasha Ungu. Namun ketika diminta memberi komentar mengenai kedekatannya dengan Pasha Ungu, Icha selalu menampik bahwa hal tersebut adalah sebuah hubungan istimewa. Alyssa mengatakan bahwa hal tersebut hanyalah hubungan seorang sahabat dan rekan seprofesi. Karena itu Alyssa Soebandono yang pernah juga dikabarkan dekat dengan seorang Pemuda Australia, Kyane ini meminta agar gosip tersebut tidak lagi diperbincangkan.

Foto Alyssa Soebandono seringkali terlihat sangat natural sebagai seorang gadis remaja tanpa tumpukan make-up yang berlebihan, karena itu Achiles rasa foto Alyssa Soebandono memang layak menjadi koleksi blog jelek ini :D Sebagai seorang awam yang menatap foto alyssa soebandono, pasti merasakan bahwa gadis manis ini memang benar-benar seorang pacar idaman banyak pria di Indonesia wekekeke...Alyssa oh Alyssa you are really my dream :D

No comments:

Post a Comment