Friday, May 22, 2009

Nikmatnya Ngeblog Waktu Subuh

Subuh antara pukul 02.00-06.00 sepertinya adalah waktu yang paling cocok untuk achiles ngeblog dan serius menggarap beberapa blog yang di konsentrasikan untuk monetize. Nikmatnya waktu ngeblog pada waktu subuh ini sudah Achiles rasakan selama seminggu lalu. Selama ini mungkin Achiles seringkali mencari-cari waktu yang paling ideal untuk memulai aktifitas ngeblog tanpa terganggu dengan rasa kantuk, koneksi yang lelet dan gangguan-gangguan lainnya. Pernah merasakan semua waktu ngeblog dan membandingkan dengan yang Achiles lakukan sekarang sehingga saat ini Achiles mempunyai kesimpulan bahwa waktu yang paling ideal untuk Achiles sendiri dalam memulai aktif dan serius dalam ngeblog yaitu pada waktu subuh.

Beberapa keuntungan yang Achiles dapat pada waktu ngeblog subuh hari adalah yang pertama dan utama pasti koneksi yang lancar abis sehingga pekerjaan bisa segera di selesaikan dalam waktu yang singkat tanpa menunggu koneksi yang lelet yang biasanya terjadi pada waktu siang hingga malam hari. Keuntungan kedua nikmatnya ngeblog pada waktu subuh adalah tidak ada rasa kantuk yang terkadang membuat artikel dan postingan kita menjadi amburadul. Konsentrasi bisa terjaga dengan baik. Namun tentunya pasti merubah waktu tidur menjadi pukul 8 atau 9 malam. Untungnya Achiles belum punya pacar idaman sehingga gak ada waktu khusus buat ngedate malam hari :D . Jam ngedatenya ganti siang hari aja ya hehehe...Dasar egois.

Pada hakekatnya ngeblog sangat membutuhkan konsentrasi agar artikel kita bisa tersaji dengan baik sehingga mencari waktu yang paling cocok dan ideal dengan kita adalah hal yang penting. Konsentrasi itu pasti juga akan sangat berhubungan dengan suasana hati. Kita tidak akan mungkin bisa ngeblog dengan suasana hati yang baik jika terganggu dengan masalah koneksi yang lelet, gangguan rasa kantuk atau gangguan dari pihak lain. Postingan akan terasa lebih lancar karena pikiran yang fresh sehingga semua ide bisa tertuang lebih cepat karena didukung dengan suasana yang nyaman. Bagaimana dengan waktu ideal teman-teman sekalian dalam melakukan aktifitas ngeblog dan monetize ?

No comments:

Post a Comment