Wednesday, June 10, 2009

Cara Mengganti Layout Tampilan Facebook

Sebagai pengguna dan pecinta Facebook tentu kita sering merasa bosan dengan tampilan akun Facebook yang kita miliki dan ingin mengganti layout tersebut dengan tampilan yang lebih menarik. Ada 2 cara agar anda dapat merubah dan mengganti layout Facebook anda dengan tampilan seperti yang anda inginkan. Namun kali ini Achiles akan memberikan 1 cara saja yang lebih praktis dan mudah. Beberapa langkah dan cara merubah tampilan ini bisa anda kembangkan sendiri sesuai dengan kreativitas anda masing-masing. Ok deh berikut langkah-langkah cara merubah tampilan layout Facebook agar terlihat menarik dan tidak membosankan. Semoga cara praktis ini bisa memberikan kepuasan untuk memberikan tampilan terbaik akun facebook yang anda cintai.

1. Download terlebih dahulu add-ons mozzila dengan alamat https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/2108
2. Kemudian klik "add to firefox", lakukan langkah installasi dan restart mozilla firefox anda
3. Pilih tampilan layout yang anda inginkan dari alamat berikut http://userstyles.org/styles/site/facebook.com
4. Lalu klik tombol "Load into Stylish"
5. Save dan refresh halaman Facebook Anda dan segera nikmati tampilan layout yang lebih enak untuk dipandang agar anda terus merasa nyaman berkomunikasi dengan sahabat-sahabat anda melalui Facebook.

Cara yang mudah dan cepat bukan ? Kini tampilan Facebook anda sudah lebih menarik dan tidak membosankan lagi. Bagi anda yang belum mempunyai akun Facebook, silahkan melihat Cara Membuat Facebook berikut ini.

No comments:

Post a Comment