Thursday, December 11, 2008

FILM SAUS KACANG Bunga CL

Film saus kacang yang akan diputar perdana pada tanggal 23 Desember 2008 ini adalah Film terbaru pasangan pengantin baru Bunga citra lestari dan Ashraf. OST film saus kacang yang berjudul Hanya untukmu juga dinyayikan oleh Bunga Citra Lestari (BCL). Film Indonesia yang disutradarai Indrayanto Kurniawan ini juga didukung banyak artis lain seperti Cristian sugiono, Nadia Saphira, Marsha Milan Londoh, Bams samsons, Rima Melati dll. Resensi film saus kacang secara garis besar sebagai berikut :

Bunga citra lestari berperan sebagai koki handal wisata hotel berbintang di Bali bernama Dewi. Sementara Ashraf melakonkan karakter turis asal Malaysia bernama Fredo. Konflik sering terjadi dikarenakan sang turis yang sering komplain pelayanan yang disuguhkan. Dibalik pertengkaran antara Dewi dan Fredo yang sama2 jomblo ini ternyata melahirkan panah cinta di hati keduanya. Film saus kacang juga merupakan penampilan perdana Bams Samson dilayar lebar sebagai seorang aktor.

Download Gratis Film Saus kacang juga ada kok. Selamat menyaksikan Film indonesia yang berkualitas sebagai wujud cinta kita terhadap produk dalam negeri daripada mencari Film bokep Bunga citra lestari yang gak akan mungkin ada hehehehe...

No comments:

Post a Comment