Tuesday, September 29, 2009

Video Isi Laptop Noordin M Top

Gembong teroris Noordin M Top yang telah tewas beberapa waktu lalu dalam sebuah pengepungan teroris di Solo tersebut ternyata menyimpan sejumlah fakta dalam isi laptop nya. Video isi laptop Noordin M Top tersebut telah dibeberkan oleh pihak Polri kemarin ( 29/9 ) dalam sebuah konferensi pers. Kita akan tercengang melihat isi laptop Noordin M Top karena ia sangat detail dalam merencanakan sebuah pengeboman. Dalam Video isi laptop Noordin tersebut terlihat adanya survey yang dilakukan oleh para pelaksana Bom JW Marriot dan Ritz Carlton yang terjadi beberapa waktu lalu tersebut.

Dari isi Laptop tersebut, pihak Polri semakin mengetahui adanya perubahan pergerakan yang dilakukan oleh Noordin M Top dalam target pengeboman yang sebelumnya adalah simbol asing menjadi target simbol negara, termasuk Presiden. Hal ini tentu saja memberikan bukti bahwa Noordin M Top memang adalah seorang teroris yang sangat berbahaya. Dalam Laptop tersebut juga terkuak aliran dana yang selama ini mereka dapatkan dalam aksi-aksi pengeboman di wilayah Indonesia.

Ya semoga saja dengan terkuaknya fakta ini pihak Kepolisian bisa semakin cerdas dalam mencegah dan memberantas Teroris di Indonesia. Aliran dana dan target pengeboman yang menjadi incaran aksi teroris berikutnya harus menjadi perhatian kita semua. Semoga dengan adanya Video isi Laptop Noordin M Top ini kita juga sebagai masyarakat lebh bisa berhati2 menjaga daerah sekitar kita agar tidak disusupi oleh oknum atau faham terorisme. Ok deh, untuk anda yang ingin melihat secara langsung Video Isi Laptop Noordin M Top, silahkan melihatnya lewat link dibawah ini :

Lihat disini

No comments:

Post a Comment