Wednesday, September 30, 2009

SMS Persahabatan | SMS Untuk Sahabat

Kumpulan SMS Persahabatan berikut ini kiranya bisa berguna untuk terus mempererat tali persahabatan anda dengan sahabat anda tercinta. SMS untuk sahabat ini lebih banyak menggunakan kata2 yang membangun layaknya kata-kata bijak agar motivasi dan semangat akan selalu ada di hati kita. Ada pula kata mutiara untuk saling mengingatkan dan lebih berhati-hati dalam melangkah dan mengambil keputusan. Persahabatan memang menjadi hal yang sangat penting di tengah dunia yang semakin individualis ini. Kiranya sms - sms ini bisa semakin menggugah anda untuk terus membangun tali silahturahmi dengan sahabat - sahabat anda dimanapun mereka berada.

Kalau kamu uda gak dapet sms dari aku,gak bisa dengar suaraku,gak bisa lihat aku,gak tau aku di mana,lagi apa dan gimana kabar aku,kamu harus tetep inget…1 hal,aku pernah jadi bagian hidup kamu

Jika kau bertanya padaku tentang apa yang kubenci saat ini itu adalah merindukanmu, sebab rindu tetaplah luka, dan jika kau bertanya padaku tentang hal yang dapat menyembuhkan luka ini adalah dirimu hadir dihadapku

“Berilmu sebelum berbicara, bersikap, dan bertindak. Diam adalah kehati hatian. Perhatikan darimana kamu ambil kabar berita..periksa siapa yang berbicara, dan telitilah mana yang benar dan salah!”

“Don’t Give Up!!! Because we will never know, what will happen tomorrow…”

Aku hanya seorang kecil……………
yang butuh sahabat…………..
Aku hanya seorang kecil…………….
Yang tidak bisa jauh dari saudara…………
Aku hanya seorang kecil………………….
Yang tak kuasa ………………..
Aku hanya seorang kecil……………
Yang ingin bertemu ………………..
Dia yang belum kutemui……………………..

Sahabatku..
hati manusia hanya bisa mencintai sekejap,
kaki hanya bisa melangkah sejauh lelah,
tetapi sebuah persahabatan adalah keabadian yang sangat tak ternilai,
“buat ku”
jika suatu hari,entah kini atau pun besok aku tak lg bisa bernafas,
ketahuilah salah satu hadiah terindah yang pernah ku dapat adalah mengenalmu dan bersahabat dengan mu……

ikan hiu makan permen, i miss u man…
ikan hiu makan roti, i miss u sweety…
jaka sembung naik ojek, gue kangen lo jack…

Aku TIdak Cinta UangMu
Aku Tidak Cinta KecantikkanMu
Aku Tidak Cinta KebaikanMu
Aku Tidak Cinta KecerdasanMu
Karena……
Aku Memang Tidak Cinta Kamu!

No comments:

Post a Comment