Thursday, September 10, 2009

Peta Jalur Mudik Lebaran

Untuk anda yang membutuhkan Informasi lengkap mengenai peta jalur mudik lebaran dan informasi terkini mengenai keadaan lalu lintas jalur mudik silahkan melihatnya disini. Peta Jalur mudik lebaran diberikan untuk membantu warga masyarakat yang akan mudik ke kampung halamannya tahun ini. Dengan data tersebut anda bisa memantau dengan lebih jelas mengenai peta kemacetan, peta alternatif jalur mudik lebaran hingga tempat2 yang berguna selama perjalanan anda. Situasi terkini mengenai jalur Pantura dan juga jalur selatan, bisa anda update setiap saat. Semua hal tersebut tersaji lengkap dalam info mudik.

Peningkatan pelayanan mudik lebaran diusahakan untuk terus ditingkatkan guna memberikan rasa aman dan nyaman saat melakukan perjalanan darat tahun ini. Agar Peta jalur mudik lebaran bisa lebih berguna untuk anda, kenalilah arti kode warna gambar dalam peta tersebut. Dengan kerangka informasi yang jelas dan lengkap, maka diharapkan anda bisa menghindari kemacetan dan lalu lintas yang rawan selama perjalanan mudik anda di tahun ini. Informasi ini bisa juga anda bagikan kepada teman atau sahabat yang juga memutuskan untuk mudik tahun ini dalam bentuk SMS lebaran.

Karena gak punya uang buat mudik dan jalan2, maka tahun ini Achiles santai aja dirumah sambil nungguin Parcel Lebaran yang nyasar kerumah :D . Tapi, kayaknya bakal jalan2 juga ke beberapa kota 2 hari setelah lebaran karena banyaknya permintaan dari "konco2" yang pingin melihat wajah Achiles dari dekat hihihihi....Karena itu, Peta Jalur Mudik lebaran 2009 ini sepertinya harus kita ketahui bersama agar semuanya bisa lancar dan terkendali. Ok deh kawan, selamat mudik dan tunggu aku di kotamu :D

No comments:

Post a Comment