Saturday, September 12, 2009

Jagoan Stop Dreaming Start Action Sejati

Stop Dreaming Start Action adalah kalimat yang paling tepat untuk menggambarkan perkenalan Achiles dengan dunia blog. Berawal dari hanya sekedar iseng dan coba-coba, lalu berkembang menjadi rasa ingin tahu yang besar. Belajar mengolah sebuah blog dengan pengetahuan yang terbatas memang menjadi tantangan tersendiri bagi Achiles saat itu. Belajar dari beberapa teman blogger dan master blogger, pengetahuan tentang sebuah bisnis online mulai saya dapatkan. Dan sejarah perkenalan dunia yang terus membawa semangat untuk terus belajar dimulai saat berkenalan dengan seorang Dosen SEO jalanan yang bernama Kopitozie.

Stop Dreaming Start Action saat ini juga menjadi sebuah tantangan untuk Bang Tozie ( Panggilanku untuk Kopitozie ) dalam sebuah kontes SEO yang sedang ia ikuti. SEO dan Kopitozie memang menjadi 2 hal yang tidak dapat dipisahkan lagi. Kecintaan Tozie terhadap ilmu optimasi kata kunci ini memang sangat besar. Berbagai kontes SEO ( lokal hingga Internasional coba ia ikuti ). Dan kini ia harus berjuang untuk menjadi jagoan Stop Dreaming Start Action yang sejati.

Stop Dreaming Start Action yang di plesetkan menjadi Stop Dreaming SEO Action menjadi semangat baru untuk menjadi yang terbaik dalam kontes tersebut. Beberapa blogger sudah menyatakan diri untuk memberi dukungan terhadap perjuangan Bang Tozie di kontes tersebut. Untuk saat ini blog tercinta Kopitozie masih berada di urutan 4 klasemen sementara, namun perjuangan belum berakhir. Hampir semua master SEO turun gunung terlibat dalam kontes ini. Semoga setiap perjuangan setiap peserta ( khususnya yang telah dilakukan oleh Kopitozie ) bisa membawa hasil yang maksimal dalam kontes yang berhadiah total 25 juta tersebut.

No comments:

Post a Comment