Sunday, September 6, 2009

Foto Wanita Bule Bugil Di Bundaran HI

Ada2 saja ulah Wanita Bule yang tampil bugil dalam Bundaran HI tersebut. Foto Wanita Bugil tersebut terekam dengan jelas karena peristiwa ini berlangsung pada siang hari. Karena ulah wanita telanjang tersebut, kontan lalu lintas menjadi sangat padat dan macet karena banyak pengguna jalan yang tertarik ingin melihat secara dekat kejadian tersebut.

Dalam Foto bugil wanita bule ini bisa tergambar bahwa ia berusia sekitar 40 tahunan dan mempunyai tinggi badan sekitar 165 cm. Petugas polisi yang saat itu sedang bertugas langsung mengamankan wanita tersebut karena akan mengganggu lalu lintas dan pengguna jalan yang lain. Kehebohan di bundaran HI ini menjadi langka karena ada wanita telanjang yang berasal dari warga negara asing yang sebelumnya belum pernah mereka lihat selama ini.

Ketika dimintai pertanyaan seputar aksi telanjang yang dilakukannya tadi, tidak ada keterangan yang keluar dari wanita tersebut. Ia diduga mengalami gangguan jiwa sehingga melakukan aksi aneh tersebut. Petugas juga kesulitan mencari tahu siapakah jati diri wanita baya tersebut karena tidak ada surat atau keterangan yang menjelaskan identitas nya. Sungguh sebuah pemandangan yang aneh di hari minggu :D

No comments:

Post a Comment