Wednesday, September 9, 2009

Film Rambo V The Savage Hunt

Bersiaplah untuk menyaksikan Film terbaru dari Rambo yaitu Rambo V The Savage Hunt. Film Rambo adalah salah satu jenis Film yang selalu mendapat respon dari masyarakat film dan free download Film Rambo selalu diminati banyak orang. Hal tersebut tidak lepas dari Silvester Stallone yang berperan dengan sangat baik sebagai John Rambo sejak Film Rambo pertama kali ditayangkan perdana. Dengan usianya yang sudah cukup tua, Silvester Stallone harus berfikir cerdas agar perannya dalam Rambo V masih terlihat prima.

Film Rambo selalu identik dengan kekerasan, darah dan perang. Namun inilah salah satu nilai jual dari Film tersebut. Dalam Film Rambo V yang berjudul The Savage Hunt akan menceritakan sebuah proyek rahasia militer yang berniat membuat sebuah tentara super seperti dalam Film Universal Soldier. Tugas John Rambo kali ini adalah melenyapkan pasukan super tersebut karena telah terjadi malfungsi dengan di bunuhnya banyak orang oleh pasukan tersebut.

Kita tunggu saja kehadiran Film Rambo V dan thriller The Savage Hunt di bioskop kesayangan kita masing2. Sambil nunggu Film Rambo V tayang, kita juga menunggu kehadiran Film Sang Pemimpi yang sebentar lagi hadir di bioskop Indonesia. Untuk

No comments:

Post a Comment