Wednesday, July 29, 2009

Trend Gaya Busana Muslim

Gaya Trend Busana Muslim memang akhir2 ini sangat diminati masyarakat Indonesia, khususnya kaum wanita. Apalagi Busana Muslim Modern saat ini tidak kalah indahnya dengan Tren Busana Masa kini. Seorang wanita muslim tetap terlihat cantik walaupun mengenakan busana muslim. Tren gaya busana ini semakin digandrungi tatkala banyak artis muslim yang telah memutuskan untuk memakai jilbab dalam kesehariannya. Mereka tetap terlihat anggun, cantik dan menarik. Paduan warna dan bahan yang nyaman menjadi sebuah pilihan dalam menentukan busana muslim yang sesuai dengan kita dan ajaran2 Islam.

Menjelang bulan Ramadhan dan dalam menyambut hari Raya Idul Fitri, permintaan akan busana muslim semakin meningkat. Beberapa desainer terkemuka di Indonesia telah bersiap untuk memamerkan hasil karyanya agar tren busana muslim semakin diminati di Indonesia. Setiap anggota keluarga bisa memakai busana muslim dengan tema yang senada dihari raya lebaran nanti. Untuk pilihan warna untuk tahun ini lebih kepada warna pastel dan toska seperti biru, merah marun, hijau kalem, coklat dll. Perkembangan ini akan semakin cepat tatkala akan memasuki bulan Ramadhan nanti.

Remaja Indonesia juga tidak perlu khawatir untuk memakai busana muslim karena tidak akan terlihat ketinggalan jaman lagi. Gaya Busana remaja disesuaikan juga dengan jiwa dan mobilitas remaja yang tinggi. Karena itu saat ini tren busana muslim khusus untuk remaja juga sangat diperhatikan oleh para perancang busana Indonesia. Untuk melihat bagaimanakah model busana muslim untuk tahun ini, berikut beberapa gambar yang bisa memberi inspirasi untuk anda dalam menentukan busana muslim yang akan anda gunakan nanti.

No comments:

Post a Comment