Tuesday, July 7, 2009

Profil dan Foto Dian Sastro

Siapa yang gak kenal dengan Dian Sastro ? Apalagi Profil cewek cantik dan cerdas ini sudah banyak kita lihat di media cetak dan elektronik. Namun sebagai pecinta Film Indonesia, Dian Sastro adalah sosok yang harus mendapat tempat dihati setiap masyarakat Indonesia, karena secara tidak langsung Film Ada apa dengan cinta ( A2DC ) yang ia bintangi bersama Nicholas Saputra dan sederet bintang terkenal lainnya menjadi salah satu Film yang menandai kebangkitan kembali Film Indonesia yang selama beberapa tahun mengalami mati suri. Dian sastro yang mempunyai nama lengkap Diandra Paramitha Sastrowardoyo ini berhasil memukau penonton yang rela berdesakan untuk menonton Film Remaja bernuansa cinta tersebut. Karena itu achiles malam ini ingin menampilkan profil Dian Sastrowardoyo lengkap dengan beberapa foto cantik dan seksi dari cewek yang lahir pada tanggal 16 Maret 1982 di Jakarta ini.

Perhatian achiles terhadap Dian Sastro justru sebelum ia membintangi Film A2DC, namun ketika mahasiswi Fakultas Filsafat Universitas Indonesia ini berperan dalam Film Bintang Jatuh. Kepolosan Dian Sastro memang menjadi jaminan mutu untuk setiap Film yang ia bintangi. Namun salah satu hal yang menarik dari profil Dian Sastro adalah hampir dalam setiap Film maupun sinetron yang ia bintangi, ia harus melakukan adegan ciuman dengan pemeran pria yang berganti-ganti. Beberapa aktor Film yang pernah merasakan bibir Dian Sastro adalah Nicholas Saputra ( A2DC ), Tora Sudiro ( Banyu Biru ), Rizky Hanggono ( Ungu Violet ), dan Fauzi Baadilah ( Dunia Tanpa Koma ). Hal tersebut dilakoni oleh Dian Sastro sebagai bentuk profesionalitas kerja sebagai artis Film. Lagi pula pasti ada honor khusus bagi Dian Sastro untuk melakukan adegan tersebut :D

Cewek yang mempunyai Bintang Pisces dan Shio Anjing ini juga termasuk dalam 10 besar artis terkaya di Indonesia dengan banyaknya aktivitasnya dalam Film maupun foto model yang ia lakukan. Walaupun tidak mempunyai tubuh seksi layaknya Aura Kasih atau wajah imut layaknya Nikita Willy, namun Dian Sastro mempunyai struktur wajah yang mempesona setiap laki-laki yang melihatnya. Apalagi tingkah laku dan cara bicara yang polos sangat khas dari artis yang mempunyai hobby mendengarkan musik dan bercita-cita menjadi Sutradara ini memang menarik perhatian. Untuk melengkapi artikel mengenai profil Dian sastro ini, Achiles akan menghadirkan foto cantik Dian sastro dalam beberapa pose dan gaya. Namun karena Achiles suka dengan cewek yang polos, maka foto Dian Sastro yang nyaris tanpa make-up akan lebih dipilih untuk tampil saat ini.

No comments:

Post a Comment