Monday, July 27, 2009

Gaya Ciuman Wulan Guritno

Wulan Guritno termasuk artis Indonesia yang selalu menarik untuk diperhatikan. Semua foto, video, film hingga gaya ciuman dari Wulan Guritno seperti magnet yang membuat banyak orang ingin selalu memperhatikan. Salah satu "keunggulan" dari Wulan Guritno memang terletak pada gaya ciuman yang ia lakukan pada adegan sebuah Film. Paling tidak, sudah ada beberapa aktor yang pernah merasakan gaya ciuman hot ala Wulan Guritno seperti Tora Sudiro, Nicholas Saputra dll. Artis yang pernah terlibat gosip kasus Video Mesum ini memang sangat total dalam setiap peran yang ia lakukan dalam sebuah Film. Karena itu tidak heran, walaupun pernah menyandang status Janda dan sudah menikah, pamor mantan kekasih Ananda Mikola ini tidak pernah pupus.

Jika kita perhatikan gaya ciuman Wulan Guritno dalam sebuah Film, maka akan sangat berbeda dengan apa yang dilakukan oleh bintang Film lainnya. Natural dan tidak terkesan malu-malu adalah gambaran yang bisa kita dapatkan saat melihat bagaimana cara Wulan Guritno saat berciuman. Jika banyak bintang muda seakan malu-malu dengan gaya ciuman mereka dihadapan kamera dan harus banyak mengulang take adegan tersebut, maka Wulan Guritno tidak membutuhkan banyak pengulangan adegan untuk melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya. Paling tidak, itulah pengakukan dari lawan main Wulan Guritno yang "mendapat berkah" melakukan ciuman dengan artis cantik ini.

Untuk melihat bagaimana gaya ciuman Wulan Guritno, berikut ini beberapa gambar close up adegan dalam sebuah Film dimana Wulan Guritno melakukan ciuman dengan Nicholas Saputra.


No comments:

Post a Comment