Tuesday, July 21, 2009

Game Poker Online Facebook

Setelah menggebrak dengan permainan Game online Pet Society dan Travian, kini penggemar Facebook mulai gemar untuk bermain Game Poker Online, apalagi Chip untuk bermain Poker online kini sudah banyak dijual dan ditemui. Pecinta Facebook biasanya bermain Game Poker Online disela-sela kesibukan kerja, kuliah atau setelah mereka pulang dari aktifitas keseharian mereka.

Bermain Game Poker Online di Facebook memang sangat menyenangkan karena kita bisa bermain secera online dengan banyak orang sekaligus untuk menguji permainan poker kita. Yang menjadi perhatian kini adalah pemain Game Poker Facebook tidak mengenal umur. Semua bisa melakukannya jika sudah tahu bagaimana cara bermain poker online di Facebook. Baik Pria, wanita, dewasa maupun anak-anak sudah mulai memainkan itu di waktu santai mereka. Chip adalah benda yang mereka kejar karena hal tersebut sangat bernilai dan bisa dijual ke orang lain. Dari data yang ada, rata2 mereka memainkan Game Poker antara 2-4 jam dalam sehari. Sungguh sebuah fenomena baru yang menarik untuk dicermati.

Bagi sebagian yang masih awam, Poker memang adalah sebuah permainan yang remeh. Namun kita bisa ketagihan jika sudah tahu bagaimana cara bermain poker online dengan baik dan mendapatkan kemenangan. Kepuasan lain yang kita dapat saat bermain Poker di Facebook selain Chip yang bisa kita dapatkan, adalah menguji kemampuan kita dalam bermain Poker bersama penggemar Facebook yang lain. Ada kepuasaan tersendiri jika strategi kita bisa mengalahkan musuh2 yang ada dihadapan kita. Keberhasilan itulah yang bisa menjadi kebanggan dan bahan cerita ketika kita bertemu dengan beberapa penggemar Facebook, baik lewat online maupun offline.

Bermain Poker memang ada unsur keberuntungan, namun memanfaatkan setiap celah untuk memaksimalkan itu menjadi sebuah kemenangan adalah hal yang harus kita tahu. Kita bisa juga berbagi cerita dan pengalaman bermain Game Poker Online bersama teman atau keluarga kita. Namun sebaiknya permainan ini tidak berkembang menjadi taruhan yang ilegal agar Facebook tidak di cap haram lagi :D. Sesuaikan umur anda dengan syarat yang berlaku juga agar permainan ini bisa tepat sasaran. Ok deh ada yang mau membagi pengalaman dalam bermain Game Poker Facebook ?

No comments:

Post a Comment