Sunday, July 5, 2009

Cara Menambah Playlist Musik dan Lagu di Facebook

Cara yang saat ini digunakan oleh pengguna Facebook untuk mengusir kejenuhan saat beraktifitas didalam Facebook adalah dengan cara menambah Playlist Musik dan lagu di Facebook. Cara ini memang dirasa sangat ampuh karena kita bisa mendengarkan lagu dan musik baru favorit kita hanya dengan beberapa langkah mudah. Bagi yang sudah membuat Facebook, maka tampilan Facebook dan beberapa widget dirasa sangat dibutuhkan termasuk Menambah Playlist Musik karena akan membuat profil di facebook kita lebih berwarna dan lebih hidup. Musik memang diyakini masih menjadi teman yang mewakili semua perasaan yang kita alami. Lewat Musik dan lagu baru, kita melihat dunia luar dan idealisme. Lewat musik juga, kita bisa lebih akrab dengan sahabat facebook yang kita miliki. Untuk teman-teman yang ingin membuat dan menambah Playlist musik di facebook untuk pilihan lagu-lagu baru favorit, ini panduan dan langkah praktis nya

# Klik menu application
# Klik find more
# Ketik Profle Playlist pada search application lalu tekan enter
# Klik profile playlist
# Lalu Go to Application
# Dari sana, anda masukkan nama grup band atau lagu favorit seperti yang anda inginkan.
# Tunggu beberapa saat karena setelah itu akan tampil hasil pencarian anda tersebut. Sebelum anda tambahkan ke dalam Playlist, lebih baik jika anda mendengarkan lagu tersebut terlebih dahulu dengan cara mengklik play yang terletak di samping lagu (klik disamping tanda '+')
# Jika sudah merasa cocok dengan musik dan lagu nya, untuk menambahkan ke Playlist, klik tanda plus di samping lagu. Secara otomatis, lagu akan bertambah di sebelah kanan Playlist.
# Anda juga bisa melakukan edit judul lagu pada playlist dengan cara klik Edit
# Untuk menghapus lagu, klik tanda silang pada playlist.
# Klik Save pada playlist
# Ketikkan Playlist Name
# Untuk mendapatkan lagu-lagu tersebut, anda akan diharuskan melakukan registrasi terlebih dahulu. Namun registrasi ini hanya bersifat satu kali. Untuk itu, anda bisa mengisi beberapa pertanyaan saat meregister dengan memberitahukan alamat email dan password anda.
# Jika sudah mengisi semua, klik register
# Klik Add to Profile
# Klik Add, untuk memasukkan Playlist ke profil Facebook anda.
# Playlist anda sudah tampil ke dalan Facebook anda pribadi.

Kini Facebook anda sudah lebih interaktif dengan hadirnya playlist musik. Penambahan aplikasi ini sangat berguna untuk saling bertukar lagu dan musik favorit dengan semua teman anda di seluruh Indonesia. Kiranya langkah dan cara menambah playlist musik dan lagu ini bisa berguna untuk anda semua

No comments:

Post a Comment